Empat Mitos Umum tentang Conditioner yang Harus Disangkal.

Mari kita ganti mitos dengan fakta. Ketahui cara menggunakan conditioner yang benar.

Kita akan membongkar beberapa mitos terbesar tentang conditioner yang Anda dengar setiap hari. Inilah 4 mitos umum dan fakta yang benar tentang cara menggunakan conditioner.             

We will debunk some biggest myths about conditioner that you hear every day. These are 4 common myths and the hard facts about the way of using conditioner.   

Mitos Conditioner #1/ ANDA HANYA BOLEH MENGGUNAKAN CONDITIONER DI UJUNG RAMBUT

Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Rambut Anda rentan terhadap kerusakan dari pangkal sampai ke ujung. Jadi, Anda benar-benar perlu menggunakan conditioner di sepanjang rambut Anda.  Bukan hanya di ujungnya.

Pendapat yang mengatakan bahwa cuma ujung rambut yang memerlukan perawatan hanyalah mitos belaka. Setiap senti rambut Anda rentan akan kerusakan. Misalnya saja, kerusakan akibat terik matahari yang bersinar langsung di atas kepala Anda! Atau karena ikat rambut yang melilit rambut sampai ke ujung. Itu sebabnya Anda perlu conditioner yang menguatkan rambut dari pangkal hingga ke ujung -- jika Anda memang menginginkan rambut yang lebih tebal di seluruh bagian kepala tanpa ada rambut yang patah dan melayang. Untunglah, Pantene Conditioner dibuat dengan menggunakan teknologi cerdas sehingga conditioner ini tahu persis apa kebutuhan rambut Anda dan bagian rambut mana yang membutuhkannya. Pantene Conditioner bekerja tepat di titik lemah rambut Anda dan melenyapkan masalah dengan mudah. Pantene Conditioner membantu mengurangi stres pada rambut Anda akibat disikat dan styling, serta membuatnya lebih lentur. Rambut Anda jadi lebih kuat melawan kerusakan, dan juga lebih indah.

MITOS CONDITIONER #2/ Conditioner membuat rambut rontok

Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Setiap hari kita kehilangan sekitar 100 helai rambut. Itu normal. Tapi conditioner yang baik dapat membantu menghentikan kerontokan rambut lebih banyak dengan mengurangi rambut patah akibat kering dan styling.

Setiap hari kita kehilangan sekitar 100 helai rambut. Itu normal. (Anjing atau kucing Anda bukan satu-satunya penghuni rumah yang mengalami kerontokan rambut!) Tapi conditioner dapat membantu menghentikan rambut rontok lebih banyak dengan melindunginya dari risiko patah. Pantene memiliki formula conditioner cerdas yang bekerja langsung ke sasaran dan menguatkan kembali titik-titik lemah. Jadi Anda dapat mengeringkan dan melakukan styling lagi dan lagi, sesering Anda suka. Oh, dan jika Anda BENAR-BENAR menemukan banyak rambut rontok di bak mandi atau di sisir setelah menggunakan conditioner, jangan risau! Itu karena rambut yang kusut ‘melonggarkan’ belitannya. Conditioner yang baik akan mengurai rambut kusut dan membebaskan rambut rontok yang terperangkap dalam kekusutan.  Dan jika Anda khawatir bahan-bahan dalam conditioner akan menyumbat pori-pori dan menghentikan pertumbuhan rambut, hentikan kekhawatiran itu!  Penelitian klinis membuktikan bahwa bahan-bahan dalam conditioner TIDAK mengacaukan siklus pertumbuhan rambut. Siklus pertumbuhan rambut dikendalikan oleh kode genetik Anda. Jadi, lindungi terus rambut cantik Anda dari risiko patah dengan conditioner terbaik!

MITOS CONDITIONER #3/ Conditioner Membuat Rambut Berminyak

Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Minyak alami yang dihasilkan kulit kepala meminyaki rambut Anda dari waktu ke waktu. Menggunakan conditioner yang SALAH dapat membuat rambut berminyak lebih cepat. Untungnya, Pantene adalah conditioner yang tepat untuk rambut ANDA… dengan teknologi conditioner cerdas yang memenuhi kebutuhan rambut Anda, dan membersihkannya.

Waspada rambut berminyak! Produksi minyak alami dari kulit kepala Anda dapat bertambah hanya dalam beberapa hari. Dan menggunakan conditioner yang SALAH dapat SEGERA membuat rambut Anda lepek; Anda yang memiliki rambut halus tak perlu menggunakan heavy conditioner. Tapi Pantene Conditioner Baru tersedia dalam berbagai varian yang memenuhi kebutuhan setiap jenis rambut: mulai dari rich conditioner untuk rambut keriting atau rusak… sampai ke lightweight conditioner untuk rambut tipis atau halus. Dan Pantene PRO-V Formula menggunakan teknologi cerdas, sehingga dia tahu apa kebutuhan rambut Anda, dan bagian rambut mana yang membutuhkannya. Kelebihan minyak dapat dibersihkan dengan mudah! Keunggulan ini menjadikannya conditioner yang SEMPURNA untuk rambut berminyak. Satu rahasia lagi tentang conditioner bebas minyak adalah bagaimana CARA menggunakannya. Jangan sekadar menuang conditioner ke kepala Anda. Tapi aplikasikan conditioner hingga ke ujung rambut lalu lanjutkan kembali sampai ke pangkal rambut. Sisir rambut dengan jari saat Anda membilasnya. Anda akan terpesona melihat betapa kuat dan cantiknya rambut Anda setelah menggunakan conditioner.

MITOS CONDITIONER #4 / Conditioner Hanya Bekerja Saat Anda Keramas

Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Pantene Conditioner tetap bekerja memperkuat rambut bahkan setelah Anda selesai keramas. Formula PRO-V yang cerdas bekerja pada inti rambut dan memperkuat titik-titk lemah, membantunya melawan risiko kerusakan sepanjang hari.

Sebagian orang berpikir bahwa begitu mereka membilas conditioner, semua manfaat conditioner semakin berkurang dan akhirnya berhenti. Tapi Pantene Conditioner tetap bekerja bahkan setelah rambut Anda kering. Itu karena Pantene PRO-V Formula Conditioner menggunakan teknologi cerdas yang bekerja langsung di titik lemah. Formulanya bekerja di bagian dalam dan luar rambut untuk melindunginya terhadap kerusakan akibat gosokan handuk, di-blow dan styling. Dan setelah rambut Anda kering, formulanya yang terus menyehatkan rambut akan melembutkan setiap bagian yang kasar sehingga Anda dapat tampil dengan gaya rambut yang Anda inginkan. Siapa yang ingin rambut yang mudah diatur? Tunjuk tangan! Terlebih lagi, PRO-V Formula Conditioner tetap bekerja sepanjang hari. Rambut super lembut, kuat, dan cantik? Harus itu!