Rawat Rambut Kering Kamu Dengan Pantene Pro-Vitamin



Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Rambut kering, kusam, dan bercabang memang jadi permasalahan semua wanita. Bagaimana tidak, untuk menunjang penampilan, kita harus bersahabat dengan alat styling hampir setiap hari. Belum lagi paparan sinar matahari dan polusi yang buat tampilan rambut terlihat semakin rusak. Gak cuma itu, karena ternyata hobi kamu untuk mengecat, melakukan pelurusan, keriting, hingga aktivitas lainnya yang "memaksa" rambut untuk bersentuhan dengan bahan kimia juga menjadi salah satu pemicu utama kerusakan dan kekeringan yang kerap menghantui itu. Kalau sudah begini, rasanya mendapatkan rambut sehat, berkilau, dan mudah di atur hanya sekadar impian, ya?

Coba deh untuk memerhatikan dan meraba rambutmu. Kalau terasa kering dan terlihat bercabang, itu tandanya rambut kamu sudah mengalami kerusakan. Gak heran kalau selama ini rambut kamu tampak kusam, kaku, rapuh, dan sulit diatur, meskipun sudah melakukan segudang perawatan rutin.

Ternyata, bukan cuma wajah, tapi rambutmu juga memerlukan kelembapan untuk mencegahnya dari kekeringan dan rusak. Yuk, kenali solusi mudah merawat rambut kering dan rusak.

Pro-Vitamin, Solusi Ampuh Melawan Rambut Rusak

Dimulai sebagai perawatan cedera kulit yang serius pada tahun 1940-an di Swiss, para dokter menemukan manfaat dari Pro-Vitamin B5 yang mampu membuat rambut tumbuh lebih kuat di kulit kepala. Setelahnya, proses ini disempurnakan oleh Dr. Gustav Erlemann sang "Vitamin Pope". Hal inilah yang menginspirasi Pantene Pro-Vitamin yang sudah disertifikasi oleh Swiss Vitamin Institute. Kehadiran rangkaian Pantene Pro-Vitamin sangat cocok untuk merawat rambut kering dan rusak dengan memberikan kelembapan yang dibutuhkan rambut dan menjaga batang rambut agar selalu sehat luar dalam.

Apakah Stres Dapat Membuat Rambut Rontok?

Tak tanggung-tanggung, kesempurnaan formula Pro-Vitamin dalam Pantene telah diuji secara terus menerus dengan bantuan para ahli rambut yang ada di jaringan global. Sebut saja, lebih dari 200 ilmuwan bekerja di 4 pusat teknik di 4 benua. Tak hanya itu, Pantene juga bekerja sama dengan lebih dari 11 dokter rambut independen dari seluruh dunia dan 4 ilmuwan senior P&G melalui Pantene Hair Research Institute, didirikan di tahun 2012 untuk mendorong penemuan di kesehatan rambut.

Jadi, perawatan rambut rutin ternyata gak melulu harus dilakukan dengan ritual yang rumit. Cukup manjakan rambutmu dengan rangkaian shampo dan kondisioner dari Pantene yang mengandung formula Pro-Vitamin, kamu bisa mendapatkan keajaiban rambut yang terjaga kelembapan dan kesehatannya tampilan rambut sehat bebas kering yang kian maksimal.