SERBA SERBI RAMBUT LEPEK

SERBA SERBI RAMBUT LEPEK

BAD HAIR DAY BIKIN BAD MOOD

Rambut lepek memang sering bikin mood jadi ikutan lepek. Bayangin aja, sudah repot-repot distyling, udahannya pasti kempes lagi. Ngeselin banget kan? Dan kalau sudah bad hair day, biasanya ujung-ujungnya jadi bad mood.

Tapi kamu nggak sendirian lho. Karena faktanya 91% wanita Indonesia masih memiliki masalah dengan rambut lepek. Anyway, kalau dipikir-pikir, sebenarnya kenapa rambut bisa jadi lepek ya?

APA SIH PENYEBAB RAMBUT LEPEK?

Penyebab utama rambut lepek adalah Sebum atau minyak alami yang dihasilkan tubuh kita sendiri. Dan tahu ngga sih? Kulit kepala adalah bagian yang paling berminyak dari tubuh manusia. Waduh! Ngga heran pas lepek, rambut sering terasa berminyak.

Nah, saat sebum (minyak) mulai menempel di rambut, terutama di bagian yang dekat dengan kulit kepala, rambut pun jadi lebih berat dan saling menempel sehingga terkesan lengket. Akibatnya, rambut jadi kehilangan volumenya dan terlihat kempes.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kondisi sebum (minyak) di kulit kepala kita adalah cuaca. Produksi sebum (minyak) cenderung meningkat saat cuaca mulai lembab dan panas.

Makanya, nggak heran kan kalau rambut langsung rawan lepek saat udara mulai panas?

BAGAIMANA DONG CARANYA MENGHILANGKAN RAMBUT LEPEK?

Wanita Indonesia sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasi lepek. Malah banyak yang rela menghabiskan waktu untuk menstyling rambut agar terlihat bervolume dan mengembang. Tapi, jarang bisa yang tahan lama, karena pada akhirnya, rambut akan kempes lagi.

Tapi nggak perlu khawatir, karena kini sudah ada shampoo untuk rambut lepek, yaitu Pantene Anti-Lepek.

Khusus untuk wanita Indonesia, PANTENE mempersembahkan rangkaian shampo dan kondisioner Anti-Lepek pertama*di Indonesia.

Shampo yang bening banget ini diperkaya formula Pro-Vitamin yang ringan dan micro-cleanser untuk membersihkan rambut dengan lembut dari sebum (minyak) berlebih, kotoran, debu, polusi, serta sisa produk berat yang menempel hingga tuntas.

Tak hanya itu, Pantene Anti-Lepek juga mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya tanpa membuatnya terasa berminyak, sehingga rambut pun bisa tuing-tuing mengembang dan lebih kuat melawan lepek, bahkan di jam rawan lepek sekalipun.

Dan agar rambut jadi lebih kuat melawan lepek, jangan lupa untuk melengkapi perawatan rambutmu dengan Pantene Kondisioner Anti-Lepek.

So, mulai sekarang perlu ribet lagi kan untuk mengatasi lepek? Tinggal keramas pakai Pantene Shampo Anti-Lepek, kamu pun siap untuk SAY BYE BYE ke rambut lepek!

SERBA SERBI RAMBUT LEPEK