LUPAKAN ROMANTISME ALA DRAMA KOREA. 6 GESTUR SEDERHANA INI TERNYATA BISA BIKIN CEWEK MELELEH HATINYA

Layar bioskop yang besar itu sukses membuatmu terpana. Adegan demi adegan yang ditunjukkan bikin baper berkepanjangan. Yah, siapa sih yang nggak baper kalau melihat adegan seorang cowok rela berkorban demi menyenangkan hati pasangannya?

Namun ketika kamu menoleh ke samping, bapermu pun buyar. Cowok yang menemanimu nonton  ini boro-boro memperlakukanmu dengan romantis, bilang “Aku sayang kamu” aja nggak pernah! Dia bukan pasangan romantis seperti dalam kisah cinta yang selama ini kamu idam-idamkan, tapi kok bisa kamu jatuh cinta padanya ya?

Semalam suntuk kamu memikirkan itu. Sampai akhirnya kamu sadar. Ternyata memang bukan romantisnya yang membuatmu jatuh cinta. Justru hal-hal sederhana yang mungkin ia lakukan tanpa sengaja inilah yang membuatmu menaruh hati padanya!

1. Berjalan di sisi kanan cewek saat di jalan raya, membuat cewek merasa dilindungi. Sederhana, bukan?

sumber : unsplash.com

Saat kalian jalan berdua menyusuri trotoar, ia selalu untuk melangkah di sebelah kananmu. Sepele sih memang, tapi tanpa disadari dia membuatmu merasa seakan dilindungi. Meski dia bukan ksatria gagah dengan pedang di tangan dan kuda sebagai tunggangan apalagi rela berkorban nyawa demi kamu, gestur sederhana ini membuatmu merasa dijaga.

2. Hal yang sangat sepele, menggandeng tangannya saat di dalam kerumunan orang-orang. Juga biar nggak hilang!

sumber : www.dannyst.co

Sama halnya dengan berjalanan di sisi kanan cewek atau saat menyeberang jalan, menggandeng cewek di tempat yang begitu padat akan manusia juga menjadi gestur sederhana yang manis nan romantis. Hal ini menunjukkan rasa khawatirnya akan keselamatanmu dan dia tidak ingin kehilangan kamu. Uwuwuwu, jadi tersipu sendiri~

3. Meski nggak bermaksud romantis, menahan pintu saat cewek mau masuk itu sudah cukup mengembangkan hatinya loh!

sumber : ww.lifezette.com

Setelah bersamanya sekian lama, kamu pun paham bahwa romantis itu nggak melulu seputar pengorbanan yang megah. Membukakan atau menahan pintu untukmu yang hendak masuk juga sebuah bentuk keromantisan loh. Meski sepele dan sebenarnya kamu sendiri juga bisa, namun dengan diperlakukan seperti itu kamu merasa begitu dihargai. Ini yang bikin kamu makin tergila-gila.

4. Hal sepele lainnya, membukakan tutup botol untuk ceweknya. Siapa yang nggak bisa melakukannya?

sumber :  www.livestrong.com

Ya, semua orang pasti bisa membuka tutup botol memang. Bahkan anak kecil pun bisa membuka tutup botol minuman yang dibeli dari minimarket. Namun meski sangat sederhana, bagimu tingkahnya ini punya kesan tersendiri. “Ia bisa diandalkan,” pikirmu dalam hati. Kalau hal sesederhana ini aja dia mau membantumu, kamu pun optimis dia akan bisa kamu andalkan saat kalian menata hidup berdua nanti.

5. Menyeka mulutnya yang belepotan saat makan, cewek akan merasa tersipu-manis. Meski cowok nggak berniat buat romantis

sumber : timely.tv

Menyeka mulut yang belepotan karena makanan atau mengusap noda yang ada di wajah, itu bikin hatimu bergetar. Yah, ini mungkin karena kamu keseringan nonton film-film romantis sih. Tapi yang jelas, hal sepele ini bisa bikin hati cewek mana pun luluh. Apalagi kalau pasanganmu melakukan itu secara reflek saat melihat cara makanmu yang belepotan. Ah, lewatlah Lee Min Ho dan Gong Yoo Oppa~

6. Mulai dari mengelus hingga mengacak-acak rambut cewek, nggak bisa dimungkiri, itu bikin hati cewek berantakan total!

sumber : fandango.com

Memang terkadang perempuan itu aneh dan unik. Yang diusap kepalanya, tapi justru hatinya yang berantakan. Mungkin memang ada kaitan dalam antara elusan lembut di kepala dengan bunga-bunga cinta dalam hati. Tapi kadang kita merasa kurang PD kalau cowok membelai hingga mengacak-acak rambutnya. Bukan karena risih, tapi karena merasa sedang bad-hair day banget. Apalagi setelah seharian beraktivitas di bawah matahari, karena ternyata rambut terpapar polusi 3x lebih banyak dari kulit1. Polusi itu bikin rambut bau, lengket, dan rapuh. Pantes rontok! Deg-deganmu dalam hati itu bukan karena tersipu oleh gestur manisnya, tapi karena khawatir ada rambut rontok3 yang  nyelip di jemari si kesayangan. ‘Kan tengsin!

Nah, untung saja sekarang ada solusi nih, P3K alias Pertolongan Pantene Pada Kerontokan. Kandungan manfaat dalam Pantene Hair Fall Control dan Pantene Conditioner 3 Minutes Miracle itu lebih kecil dari partikel polusi, sehingga bisa maksimal dalam melindungi rambut dari polusi3. Nggak perlu lagi pakai topi atau hoodie ke mana-mana, kamu bisa melindungi rambut dari dalam dan nggak deg-degan saat dia mengelus rambutmu. Lawan polusi, lawan rontok!

Pada akhirnya bukan pengorbanan besar dan ucapan romantis yang membuatmu jatuh cinta. Karena memang katanya cinta bukan hanya kata. Tak perlu banyak bicara, gestur-gestur sederhananya saja sudah cukup membuatmu merasa sangat istimewa. Duh, bang~

1 Berdasarkan studi komputasi yang dilakukan P&G pada permukaan rambut dan kulit terhadap paparan polusi (asap dan debu) 2014] di Singapura
2 Rontok karena patah
3 Debu dan asap

Artikel ini juga di publish di Hipwee di http://www.hipwee.com/hubungan/gestur-sederhana-ini-bisa-bikin-cewek-melayang-dijamin-secuek-apapun-dia-juga-bisa-meleleh/